Marquez dan Espargaro Terus Bekerja Pada Prototipe Honda 2022

MotoGP – Marc Marquez dan Pol Espargaro bekerja untuk saat ini dan masa depan pada hari terakhir tes Misano MotoGP.
Setelah menghabiskan sebagian besar hari pertama pada 2022 Honda Prototipe, Marc Marquez menempatkan lebih banyak putaran pada mesin all-black pada pagi hari terakhir di tes Misano MotoGP.
Namun, tampaknya mesin ini sedikit berbeda dengan sepeda Selasa, setidaknya dalam hal asupan udara (dan karena itu mungkin juga desain mesin).
Either way, juara dunia delapan kali kemudian mengalihkan penekanan pada mesin tahun ini, mencoba beberapa dari berbagai sasis berbeda dan ‘konsep’ tersedia untuk sepeda.
“Kemarin kami memfokuskan sepanjang hari pada prototipe dan hari ini saya fokus juga pada prototipe di pagi hari kemudian pada bagian pertama sore saya fokus lebih banyak pada sepeda saat ini karena kami masih mencoba berbagai bingkai dan konsep yang berbeda,” jelas Marquez.

“Pada dasarnya, aku senang,” tambah pembalap Spanyol, yang menetapkan putaran tercepat kesepuluh hari itu. “Memang benar bahwa semua orang mengatakan hal yang sama dalam tes, karena ada banyak cengkeraman semua orang dengan cepat, semua orang senang! Tapi kami melakukan hal-hal yang menarik.”
Untuk Repsol Team-Mate Espargaro, yang seperti Marquez telah berjuang untuk pegangan belakang musim ini, Rabu adalah kesempatan pertamanya untuk mencoba prototipe ’22, yang memiliki asupan udara yang berbeda, knalpot, unit kursi dan aerodinik dibandingkan dengan mesin saat ini.
“Seperti biasa ketika Anda menguji hal baru itu hal-hal baik dan buruk dicampur bersama. Tetapi pada akhirnya saya pikir kita ‘memberlakukan’ titik-titik kuat dari sepeda dan saya pikir kita melakukan pekerjaan yang baik secara keseluruhan, ritme yang baik,” kata Espargaro.
“Motor terasa enak, tapi ini adalah sepeda baru. Perlu terus berkembang sampai pra-musim tahun depan. Masih banyak waktu, jadi ada margin untuk meningkatkan.
“Kami fokus kemarin untuk mencoba mengambil paket terbaik [untuk tahun ini] dan hari ini kami fokus sedikit lebih pada 2022. Tetapi semua yang kami lakukan adalah penting. Bahkan hal-hal yang kami ubah pada sepeda saat ini penting untuk masa depan juga. ”
Espargaro mengatur waktu putaran tercepat keenam hari itu, 0.342 di belakang Brother Aleix Espargaro (Aprilia).
LCR Takaaki Nakagami adalah yang paling cepat dari pengendara Honda, di urutan kedua, dengan rekan setim marquez 13th.marquez bekerja pada keseimbangan berat badan dan mencoba beberapa berbagai sasis tersedia untuk 2021 RC213V, dengan nakagami menghabiskan waktu untuk paket Aero terbaru.
(Arsa)









