3 Orang Tewas Tertabrak Kereta Api di Pagedangan Tangerang,

3 Orang Tewas Tertabrak Kereta Api di Pagedangan Tangerang,
Salah satu korban kecelakaan kereta di Pegedangan Tangerang.

 

Metrobanten, Tangerang – Kecelakaan melibatkan pemotor B 6762 dengan Kereta Rel Listrik  terjadi di Kampung Kandang Desa, Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Tiga orang yang menaiki motor dinyatakan tewas di tempat kejadian.

Satu keluarga yang mengendrai sepeda motor tewas usai tertabrak Kereta Rel Listrik atau KRL jurusan Tanah Abang-Rangkasbitung, Sabtu (13/2/2021).

Ironisnya, dalm peristiwa itu memakan korban sebanyak tiga orang yakni Subli, Syamsudin, dan Muhammad Sabil Alhasbi. Peristiwa ini terjadi di perlintasan tanpa palang pintu di Kampung Kandang, Desa Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang.

Baca juga: 1 Orang Tewas dan 7 Lainnya Keracunan Miras Oplosan di Pandeglang

“Kecelakaan motor tertabrak kereta api di perlintasan tanpa palang pintu Kampung Kandang Desa, Jatake, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang sore ini pukul 15.30 WIB,” kata salah seorang saksi Cahlil Octovian. 

Kapolsek Pagedangan AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, kecelakaaan pengendara sepeda motor yang tertabrak kereta terjadi sekira pukul 16.30 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi, tiga orang dengan menggunakan motor Honda Beat warna hitam B 4762 BRS, datang dari arah Legok menuju Kampung Kandang.

Baca juga: Seorang Nenek Tewas saat Rumahnya Terbakar di Rangkasbitung

“Mereka habis dari rumah saudaranya di Legok, pamitan pulang jam 16.00 WIB,” ujarnya kepada BantenNews.co.id.

Dia menjelaskan korban mengendarai motor di perlintasan kereta api tanpa palang pintu dan diduga tidak melihat adanya kereta yang datang.

“Karena jaraknya sudah dekat dan tidak bisa menghindar sepeda motor korban tertabrak dan terseret sampai 20 meter,” sebutnya.

Fredy menyebut, tiga orang dengan satu sepeda motor itu langsung meninggal di tempat kejadian perkara (TKP). Saat ini para korban sudah ditangani oleh pihak keluarga di desa setempat.

“Para korban jenazahnya ada di saudaranya di Desa Jatake sambil menunggu keluarga dari Lebak,” ungkapnya. (red)

Check Also

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

Bupati Zaki Tinjau Vaksinasi di Kosambi dan ICE BSD Pagedangan

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar melakukan pemantauan dan monitoring penyuntikan vaksinasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup