12 PSK di Amankan, Satpol PP Pemkab Tangerang Gelar Razia Tempat Hiburan Malam

12 PSK di Amankan, Satpol PP Pemkab Tangerang Gelar Razia Tempat Hiburan Malam,
12 wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) yang diamankan dari razia kedapatan sedang melayani para pria ( Pelangganya ) di beberapa kamar yang Tersedia Pada Tempat Hiburan.

 

Metrobanten, Tangerang – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Tangerang di dampingin oleh Kodim 0510, Garnisun dan Polresta tangerang, kembali menertibkan tempat hiburan yang menjajakan para wanita pekerja seks komersil (PSK) di wilayah Kalimati, Kecamatan Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, Minggu (2/5/2021) dini hari.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Tangerang FACHRUL ROZI, S.Sos,.M.Si mengatakan, operasi penertiban dilakukan dalam rangka pengawasan dan pembinaan ketentraman dan ketertiban umum. Operasi digelar bersama aparat gabungan dari TNI dan Polri.

“Ada 12 wanita Pekerja Seks Komersil (PSK) yang kami amankan dari razia oleh Satpol PP Kabupaten Tangerang dan kedapatan sedang melayani para pria ( Pelangganya ) di beberapa kamar yang Tersedia Pada Tempat Hiburan tersebut, tak lain pula Satpol PP Kabupaten Tangerang juga mengamanan beberapa botol minuman keras yang tersedia di tempat hiburan tersebut,” ujar fachrul, Selasa (4/5/2021).

Baca juga: Polresta Bandara Soetta Meringkus Empat Pelaku Penyelundup Benih Lobster

Menurut informasi warga sekitar tempat hiburan tersebut, hampir tiap malam hari tepatnya pada pukul 22.00 Wib, Selalu berdatangan para wanita ketempat hiburan tersebut dan warga setempat pun selama Ini merasa terganggu dengan adanya tempat hiburan tersebut. 

“Pengamanan pria dan wanita tersebut merupakan tindak lanjut dari aduan masyarakat yang merasa terganggu terkait adanya dugaan asusila,” terangnya.

Fachrul mengungkapkan, Satpol PP Kabupaten Tangerang berusaha menciptakan kekhusyukan umat Islam dalam menjalankan ibadah bulan Suci Ramadhan, sehingga tidak terganggu dengan hal yang kurang baik.

Baca juga: 108 Warga Positif COVID-19, Pemkab Tangerang Lockdown RW 28 Bonang

Untuk itu, Satpol PP Kabupaten Tangerang berusaha mengajak masyarakat saling menghargai dan toleransi guna menjaga kesucian di bulan Ramadhan.

“Untuk sementara dugaan prostitusi ada karena kami melihat pasangan itu bukan pasutri karena berbeda KTP antara pria dan wanita di satu kamar, maka patut diduga ada tindakan asusila,” Pungkasnya

Dia menambahkan, kamipun dengan tegas mengambil tindakan berupa menyegel tempat usaha tersebut dan membawa para wanita pekerja peks komersil Ke panti rehabiltas Dinas Sosial Kabupaten Tangerang, guna pemberian pembinaan oleh Dinas Sosial Kabupaten Tangerang. 

Sementara itu, menurut Yanto selaku warga Kalimati, Kecamatan Pasar Kemis memberikan apresiasi terhadap aparat yang bertugas dalam upaya penertiban atas keluhan masyarakat tersebut.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang melalui Satpol PP yang telah melakukan tindakan tegas pada tempat usaha tersebut, karena selama ini tempat hiburan tersebut telah menganggu warga sekitar,” ujar Yanto.

Pelaksanaan kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kepala Satpol PP Kabupaten Tangerang Fachrul Rozi dan didampingi oleh Kepada Bidang Ketentraman dan Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Tangerang H. Widodo Mei Setyawanto serta Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat Satpol PP Kabupaten Tangerang M. Syahdan Muchtar. (red)

Check Also

Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara Kasus Ekspor Benur

Penyuap Eks Menteri Edhy Prabowo Divonis 2 Tahun Penjara Kasus Ekspor Benur

  Metrobanten, Jakarta – Direktur PT Dua Putera Perkasa Pratama (PT DPPP) Suharjito divonis 2 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup