Peduli Penghijauan, Ketua Bhayangkari Daerah Banten Ikut Aksi Tanam Ribuan Pohon

Metrobanten, Banten – Ketua Bhayangkari daerah Banten Ny. Intan Agung Sabar bersama pengurus Bhayangkari lakukan penanaman pohon sebagai bentuk peduli lingkungan Bhayangkari di area lahan milik Sat Brimob Polda Banten di wilayah Sepang Kecamatan Taktakan, Kota Serang, Jumat (10/01/2020).

Dalam kesempatan itu, Nyonya Intan Agung sabar mengatakan bahwa tujuan kegiatan Polri Peduli Penghijauan adalah supaya masyarakat luas juga peduli dengan masalah lingkungan yang telah menjadi isu global.

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan penghijauan, kalau kita lihat sekarang banyak terjadi bencana alam karena memang salah satunya adalah masalah lingkungan, mudah-mudahan kegiatan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat luas dan bagi anak cucu kita,” ucapnya.

“Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk mencintai lingkungan. Salah satunya ya dengan menanam pohon di halaman rumah masing-masing. Karena selain manfaatnya untuk diri sendiri, dengan cara itu juga dapat mengurangi resiko bencana alam”, sambungnya.

Menurut Ketua Bhayangkari daerah Banten, sebaiknya jika ingin menanam. Menanam pohon lah yang bermanfaat (berbuah-red). Jadi nanti hasilnya bisa dinikmati bersama dan oleh masyarakat setempat. (Rls)

Check Also

8.040 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Kabupaten Lebak

8.040 Dosis Vaksin Covid-19 Sinovac tiba di Kabupaten Lebak

  Metrobanten, Lebak – Sebanyak 8.040 dosis vaksin Covid-19 sinovac mulai disebar di sejumlah Fasilitas Kesehatan (Faskes) di Kabupaten ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup