Lawan Persija Jakarta, Pelatih Bhayangkara FC Waspadai Marc Klok

Marc Klok (Foto: Laman resmi Persija)

 

Piala Menpora – Bhayangkara Solo FC bakal mewaspdai peran Marc Klok saat menghadapi Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup B Piala Menpora 2021. Dia menilai Marc Klok sebagai pemain kunci dari permainan Persija Jakarta saat menang telak atas Borneo FC.

pm

Marc Klok sendiri saat melawan Borneo FC tampil gemilang. Mantan pemain PSM Makassar itu memberi dua asisst yang berbuah dua gol Marco Motta dan Yann Motta Pinto.

Pelatih Bhayangkara Solo FC Paul Munster pun telah mempersiapkan kejutan bagi Klok di laga besok. “Kita semua tahu, dia pemain berbahaya,” jawab Munster singkat saat konferensi pers di Malang, pada Selasa (30/3/2021).

Baca juga: Bali United Tumbangkan Persiraja Aceh Tanpa Perlawanan Dengan Skor 2-0

Instruksi khusus pun bakal diberikan ke anak asuhnya untuk mematikan pergerakan Marc Klok. Namun ia tak menjelaskan siapa anak asuhnya yang ditugaskan khusus mengawal Klok.

 “Kita juga sudah memberi instruksi yang spesifik juga ke pemain (terkait Marc Klok),” kata pelatih asal Irlandia Utara ini.

Menurut pelatih berusia 39 tahun ini, Klok menjadi salah satu pemain kunci yang perlu diwaspadai. Meski ada pemain–pemain lain yang perlu diwaspadai terutama saat terjadinya bola service dari tendangan bola–bola mati.

Baca juga: Persib Bandung Taklukan Persita Tangerang Dengan Skor 3-1

“Itu kekuatan kelemahan mereka dan gimana caranya untuk mengatasi Persija di pertandingan besok. Kita paham itu kekuatan mereka dan itu semua tahu kekuatan mereka dari bola service, mereka punya banyak pemain tinggi,”bebernya.

Laga Persija Jakarta melawan Bhayangkara Solo FC di matchday ketiga Grup B Piala Menpora 2021 pada Rabu malam 31 Maret 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Bhayangkara Solo FC sendiri kali ini menduduki peringkat dua klasemen sementara Grup B Piala Menpora 2021 dengan torehan 4 poin. Torehan poin The Guardian – julukan Bhayangkara Solo sama dengan PSM Makassar yang berada di peringkat satu, namun kalah selisih gol.

Sedangkan Persija Jakarta berada di peringkat tiga dengan torehan 3 poin, dari dua laga yakni sekali kalah dan sekali menang, saat melawan Borneo FC. (red)

Check Also

Pemkot Tangerang  Lakukan Penilaian Kompetensi Jabatan Pegawai

  Metrobanten, Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup