Jelang Pemilu, Polsek Teluknaga Gelar Istighosah dan Tabligh Akbar

Metrobanten, Kabupaten – Menjelang pemilu Polsek Teluknaga menggelar Istigosah dan Tabligh Akbar bertemakan ‘Dengan istigotsah kita sambut cahaya ilahi untuk menerangi Pemilu 2019 yang aman, damai dan penuh berkah menuju keutuhan bangsa’ bertempat di Lapangan, Tunas Jaya, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek AKP Dedy Herdiana mengatakan acara tersebut terlaksana atas sinergitas dari Da’i Kamtibmas Teluknaga dan Kosambi dalam rangka menghadapi Pemilihan Presiden (Pilpres) yang akan di adakan pada 17 April mendatang.

“Dengan di laksanakannya acara tersebut semoga dapat mensukseskan Pilpres di Pemilu 2019 ini dengan, aman, damai, dan juga dengan hati yang jernih khususnya di wilayah Teluknaga ini,” katanya.

Dikatakannya, Pemilu harus disambut dengan bijak. Meskipun dalam Pemilu nanti banyak yang berbeda pendapat, dan berbeda pemikiran tetapi kami harus dapat menjaga wilayah Teluknaga dengan kondusif.

“Dengan adanya acara ini, kami berharap ulama dan masyarakat bisa terjalin hubungan baik, sehingga kondusifitas dapat berjalan dengan baik,” pungkasnya.       (Dit/Red)

Check Also

Komjen Listyo Sigit ingin Polisi Ngaji Kitab Kuning Syekh Nawawi Al-Bantani

Komjen Listyo Sigit ingin Polisi Ngaji Kitab Kuning Syekh Nawawi Al-Bantani

  Metrobanten, Jakarta – Komjen Listyo Sigit Prabowo telah dinyatakan lolos uji kepatutan dan kelayakan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup