Intip Tren Busana Muslim Fashionable 2020 di MUFFETS 2019

Metrobanten, Fashion – Dengan tujuan untuk turut memajukan industri fashion muslim Indonesia dan mewujudkan Indonesia sebagai kiblat fashion muslim dunia, Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) kembali menggelar perhelatan Muslim Fashion Festival Indonesia (MUFFEST) 2019.

Selain itu, ada juga fashion show yang menampilkan ragam gaya busana muslim karya desainer Indonesia, mulai dari konvensional, kontemporer, hingga syar’i yang mengacu pada Indonesia Trend Forecasting 2019/2020 bertema “Singularity”.

MUFFEST 2019

Waktunya untuk bereksperimen dengan tampilan baru demi gaya yang lebih fashionable! Gunakan atasan sebagai first piece Anda dan bawahan sebagai second piece. Namun, tambahkan aksesori baru seperti jaket, blazer, mantel, cardigan, atau berbagai macam aksesori seperti ikat pinggang sebagai third piece yang bisa menambah nilai fashion Anda.

Beberapa selebriti yang menerapkan gaya ini adalah Rosie Huntington-Whiteley, Victoria Beckham, Naya Rivera. Bahkan, blogger tanah air seperti Anastasia Siantar dan Olivia Lazuardy pun turut mengikuti tren ini. Khawatir dengan cuaca panas yang tak menentu.

Tren busana muslim kini hadir dengan berbagai macam model dan style yang simple. Ini juga agaknya yang mendasari Luna Habit dalam meluncurkan koleksi terbarunya lewat ‘Tropical Illusion – Raya Collection’.

Bertema spirit of summer, Luna Habit menjadi busana muslim yang mengedepankan kesan fun, unique danclassy bagi fashionista yang tengah menjalani aktivitas di Ramadhan, dan sekaligus mempersiapkan diri untuk menyambut Hari Raya Idul Fitri.

Dengan padupadan warna pastel dan coraknya yang abstrak, membuat busana rancangan Luna Maya ini menampilkan kesan modis saat digunakan.

Terbuat dari bahan satin dan voal, membuat hijab Luna menjadi sangat nyaman digunakan, dan mudah dibentuk sesuai dengan lekuk wajah. Selain dari tampil fashionable dengan gaya muslimah, kamu pun bisa menambahkan outer seperti cardigan atau sweater dengan bawahan celana ataupun rok.

Selain dari hijab, kaftan dan tunik pun turut diluncurkan yang dihadirkan, dapat menjadi inspirasi busana muslim yang stylish. Desain busana ini terinspirasi dari gaya Luna Maya yang simple, namun tetap tampil casual.

Buat kamu yang masih mencari inspirasi busana buka puasa bersama atau hari raya Idul Fitri mendatang, beberapa koleksi ini bisa jadi pilihan. Hingga saat ini, Luna Habit sendiri tersebar di berbagai kota seperti Jakarta, Depok, Bekasi, Bandung, Tangerang Banten, Yogyakarta dan kota-kota besar lainnya.

“Sebagai perhelatan fashion muslim yang berkelanjutan, MUFFEST diharapkan dapat menjadi tolak ukur perkembangan fashion muslim Indonesia dan mengantarkan Indonesia sebagai pusat inspirasi dan belanja fashion muslim dunia. Kami berupaya agar penyelenggaraan MUFFEST 2019 secara keseluruhan lebih berkualitas, baik bagi pengunjung dan peserta pameran hingga stakeholdersterkait,” papar Apriani, General Manager Operations PT Dyandra Promosindo.

Mengakhiri acara konferensi pers MUFFEST 2019, ditampilkan trunk show koleksi modest wear karya desainer Indonesia yang akan berpartisipasi dalam MUFFEST 2019, yakni Ria Miranda, Ayu Dyah Andari, Mandjha Hijab Ivan Gunawan Premium Collection, Sofie, Raegitazoro, Hannie Hananto, Noore, Aldre’, dan Irna Mutiara.

 

(Info Fashion: Bbs, Net, MUFFEST 2019)

 

 

Check Also

Walikota Tangerang Ajak Masyarakat Wisata Ke Flying Track di Hutan Kota

Post Views: 897 Metrobanten, Kota – Wali Kota Tangerang H. Arief R Wismansyah hadir sekaligus ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.