Hasil Barcelona vs Benfica di Liga Champions: Laga Berakhir Tanpa Gol

Hasil Barcelona vs Benfica di Liga Champions: Laga Berakhir Tanpa Gol
Hasil Barcelona vs Benfica di Liga Champions: Laga Berakhir Tanpa Gol

 

BARCELONA – Hasil Barcelona vs Benfica dalam lanjutan matchday kelima Liga Champions berakhir dengan skor 0-0.

Adapun pertandingan Barcelona vs Benfica dihelat di Camp Nou pada Rabu (24/11/2021) dini hari WIB.

Barcelona gagal meraih kemenangan seusai ditahan imbang oleh Benfica. Barcelona besutan Xavi Hernandez sejatinya memegang kendali permainan selama pertandingan berlasung. Mereka memegang penguasaan bola mencapai 61 persen.

Jalannya Pertandingan

Babak pertama dimulai selepas wasit yang bertugas mengawal jalannya pertandingan Barcelona vs Benfica, Sergey Karasev, meniup peluitnya.

Di awal paruh pertama, Barcelona tampil menekan dengan menampilkan permainan operan-operan pendek.

Kemudian di menit ke-26, tim yang berjuluk Blaugrana itu mendapatkan peluang emasnya. Namun sayang, tendangan keras Jordi Alba masih bisa ditepis oleh kiper Benfica, Vlachodimos.

Setelah melakukan serangkaian serangan, Barcelona sempat membobol gawang Benfica di menit ke-86 melalui sontekan Araujo. Namun, gol itu dianulir wasit karena Araujo dianggap telah masuk dalam posisi offside.

Di menit terakhir, Benfica mendapat peluang emas saat pemainnya, Saferovic, tinggal berhadapan dengan Ter Stegen. Ter Stegn sudah berhasil diperdayai Saferovic, tetapi sang pemain tidak mampu untuk menceploskan gol.

Pertandingan babak kedua Barcelona vs Benfica pun berakhir dengan skor kacamata alias 0-0.

Babak Kedua

Memasuki babak kedua, kedua tim tidak mengubah tempo permainannya. Barcelona masih terus menggempur lini pertahanan Benfica guna memimpin kedudukan. Akan tetapi, lini pertahanan tim besutan Jorge Jesus itu masih cukup solid.

Blaugrana kembali mendapat peluang emasnya di menit ke-67. Akan tetapi, sundulan dari Frenkie de Jong berhasil ditepis oleh kiper Benfica dengan sangat baik.

Di menit ke-83, Barcelona sempat mencetak gol melalui Araujo. Namun sayang, gol tersebut dianulir oleh wasit lantaran dirinya sudah dalam posis offside. Kedua kesebelasan masih bermain imbang 0-0.

Memasuki lima menit akhir, Barcelona terus melancarkan serangannya. Berkali-kali mereka mendapatkan peluang namun dewi fortuna belum memihak tim asal Catalan tersebut. Terlebih, lini pertahanan Benfica sangatlah solid.

Alhasil, peluit panjang pun dibunyikan. Pertandingan Barcelona kontra Benfica berakhir dengan skor imbang 0-0.

Susunan Pemain:

Barcelona (3-4-2-1): Ter Stegen; Araujo, Pique, Lenglet; Demir (Dembele 65’), Busquets, Frenkie de Jong, Jordi Alba; Nico Gonzalez, Pablo Gavira, Memphis Depay.

Benfica (3-4-2-1): Vlachodimos; Almeida, Otamendi, Vertonghen; Gilberto Junior, Weigl, Joao Mario, Grimaldo; Rafa Silva, Everton; Yaremchuk.

Check Also

Lyon vs Marseille Ditinggalkan Setelah Kepala Dimitri Tertimpa Botol

  LYON – Pertandingan Ligue 1 antara Olympique Lyonnais dan Olympique de Marseille dibatalkan setelah ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup