Airin : Buka Gerak Jalan dan Resmikan Jembatan Pondok Maharta

Metrobanten, Kota – Walikota Tangerang Selatan (Tangsel)  Airin Rachmi Diany, membuka gerak jalan sekaligus peresmian jembatan Pondok Maharta, Pondok Aren, Kota Tangsel, Minggu (17/3/19).

Dalam sambutannya Walikota berpesan agar masyarakat untuk selalu menjaga lingkungannya, terlebih membersihkan saluran air yang ada didepan rumahnya masing-masing.

“Pagi ini merupakan hari bersama menjalankan aktifitas berolahraga, ada kegiatan gerak jalan, senam dan atraksi yang akan dilakukan oleh anak-anak kita,bahkan kita pun akan meresmikan jembatan Pondok Maharta sebagai bentuk upaya mengatasi masalah banjir, “ungkapnya.

Airin berharap program mengentasi banjir ini bisa dilakukan secara bertahap, dikarenakan ada titik banjir yang terjadi akibat adanya sumbatan sampah. Untuk itu dirinya berpesan kepada masyarakat untuk Bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan dari sumbatan sampah tersebut.

“Mari sama-sama untuk maju satu langkah kedepan rumah untuk membersihkan saluran air yang ada dirumah masing-masing, upaya tersebut untuk menghindari banjir, dan membersihkan saluran dari sampah. Semoga dengan kita sama-sama menjaga lingkungan, Pondok Maharta tidak banjir lagi, “ungkapnya.

Airin pun berterima kasih kepada Karang Taruna dan warga RW 09 Pondok Maharta yang telah mengadakan kegiatan gerak jalan bersama  sebagai ajang silatuhrami warga dan mendekatkan diri antar warga satu sengan lainnya.
(Hm)

Check Also

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

Komisi IX DPR Soroti Akurasi Pengelolaan Data PBI-JKN BPJS Kesehatan

  MetroBanten, DPR – Ketua Komisi IX DPR RI Felly Estelita Runtuwene menyoroti akurasi pengelolaan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup