5 Calon Klub Baru Sergio Ramos Selanjutnya

5 Calon Klub Baru Sergio Ramos Selanjutnya
Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang.

 

Sport – Sergio Ramos dipastikan meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer. Berikut 5 calon klub baru Sergio Ramos.

Kontrak Sergio Ramos bersama Real Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Manajemen Real Madrid sebelumnya telah menyodorkan kontrak baru dan melakukan negosiasi agar Ramos dapat bertahan di Madrid.

Tetapi pemain 35 tahun itu terus menahan untuk menandatangani kontrak baru bersama Real Madrid hingga akhirnya memutuskan untuk pergi dari klub yang dibela selama 16 tahun tersebut.

Keputusan itu tak lepas karena hubungan Sergio Ramos dan direksi Madrid terutama presiden Real Madrid Florentino Perez yang dikabarkan renggang sejak pertengahan musim 2020/2021.

Sergio Ramos sendiri telah mempersembahkan banyak gelar untuk Los Blancos selama membela Real Madrid sejak 2005.

Baca juga: Sergio Ramos Resmi Tinggalkan Real Madrid Dengan Status Bebas Transfer

Bek Spanyol itu sukses memberikan lima gelar La Liga, dua gelar Copa del Rey, empat gelar Piala Super Spanyol, empat trofi Liga Champions, tiga trofi Piala Super Eropa, dan empat trofi Piala Dunia Antarklub.

Dan di musim panas ini Ramos resmi akan meninggalkan Real Madrid. Berikut 5 calon klub baru Sergio Ramos:

  1. Chelsea

Cocokologi Chelsea Juara Liga Champions Lagi, Terbukti

Chelsea jadi salah satu tim yang dikabarkan berencana mencari bek tengah baru di bursa transfer musim panas 2021. Tim Liga Inggris itu dihubungkan dengan beberapa nama seperti Niklas Sule dan Maxence Lacroix.

Mengetahui kabar kepergian Sergio Ramos dari Real Madrid, bukan tidak mungkin The Blues bakal memasukkan nama Ramos dalam daftar incaran mereka. Terlebih Chelsea juga telah merasakan kesuksesan mereka mendatangkan bek senior Thiago Silva dari PSG pada 2020 kemarin.

  1. Manchester United

Bukan Spanyol, Manchester United Bakal Hadapi Real Sociedad Di Turin |  Goal.com

Selain Chelsea, Manchester United jadi tim Liga Inggris yang mulai dikaitkan dengan Sergio Ramos pada bursa transfer musim panas 2021 kali ini.

Meski telah memiliki Harry Maguire dan Victor Lindelof, kehadiran sosok Sergio Ramos diyakini bisa memberikan kekuatan mereka di lini pertahanan.

  1. Sevilla

Hasil La Liga : Seri vs Bilbao, Sevilla Gagal Samai Poin Madrid - Bola  Bisnis.com

Tim lain yang juga digosipkan bakal jadi pelabuhan Sergio Ramos selajutnya adalah Sevilla. Seperti diketahui, Ramos sendiri merupakan pemain jebolan akademi Sevilla. Ramos memulai debut bersama tim senior pada 2003 sebelum memutuskan hengkang ke Real Madrid di 2005.

Baca juga: Hasil Piala Eropa 2020: Belgia Masuk ke 16 Besar Usai Libas Denmark 2-1

Keputusan Ramos untuk meninggalkan Real Madrid pun membuat rumor kemungkinan sang pemain untuk kembali memperkuat Les Nervionenses pada musim depan.

  1. Manchester City

Manchester City are willing to provide a new deal to their superstar forward

Manchester City menunjukkan progres sangat baik di bawah arahan Josep ‘Pep’ Guardiola. Hal itu diyakini bakal menarik perhatian Sergio Ramos untuk bergabung ke dalam skuad The Citizens dan merasakan atmosfer Liga Inggris.

Terlebih Sergio Ramos juga sedikit banyak sudah mengenal sosok Pep Guardiola. Keduanya kerap saling berhadapan saat Guardiola masih menjadi pelatih Barcelona.

Selain itu, kabar mengenai kepergian Aymeric Laporte bisa jadi alasan Guardiola untuk memasukkan nama Sergio Ramos dalam daftar pemain incarannya musim panas ini.

  1. Paris Saint-Germain

PSG - Angers : les notes du match

Paris Saint-Germain (PSG) klub raksasa Prancis ini pasti mampu untuk menyodorkan kontrak besar yang dapat merayu Sergio Ramos untuk bergabung.

Pengalaman dan mental juara yang dimiliki Ramos juga sangat dibutuhkan PSG yang masih penasaran dengan trofi Liga Champions.

Di samping itu keberadaan pemain-pemain bintang seperti Kylian Mbappe dan Neymar juga akan memberikan daya tarik kepada Ramos untuk bergabung dengan klub elit tersebut.

Ramos juga tentu akan mampu beradaptasi dengan cepat di Ligue 1 dan bisa menjalin hubungan yang baik dengan Marquinhos atau Presnel Kimpembe di lini pertahanan PSG. (red)

Check Also

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

KPK Tangkap Bupati Musi Banyuasin Dodi Reza Alex Noerdin dan Sejumlah Pejabat

  MetroBanten, Jakarta – KPK menggelar operasi tangkap tangan (OTT) terhadap Bupati Musi Banyuasin Dodi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup