UMKM Banksasuci Sebagai Bentuk Terimakasih Kepada Para Pengurus

UMKM Banksasuci Sebagai Bentuk Terimakasih Kepada Para Pengurus
Wisata murah tanpa tarif serta edukatif yang menarik perhatian banyak kalangan.

 

Metrobanten, Tangerang – Setelah disahkan oleh Serikat UMKM Nusantara (SUN) pada bulan Oktober lalu, di area Banksasuci saat ini ramai para penjual layaknya tempat tempat wisata lainnya, Jumat (20/11/20).

Disana terdapat banyak kios UMKM berdiri, seperti kios makanan, minuman bahkan kopi. “Sambil menyelam minum air”, barangkali itulah pepatah yang cocok untuk menggambarkan Banksasuci.

Diketahui di setiap sudut lokasi terdapat stand UMKM yang telah disahkan oleh Serikat UMKM Nusantara (SUN). Lokasi wisata murah tanpa tarif serta edukatif seperti ini menarik perhatian banyak kalangan. 

Baca juga: Terinfeksi COVID-19, Seorang Wanita Nekat Bunuh Diri Terjun ke Situ Cipondoh

“Sebenarnya, UMKM yang buka stand di sini adalah pengurus Banksuci juga. Kerena kita nggak bisa bayar mereka, jadi kita kasih kesempatan mereka untuk jualan,” ujar Kang Ade, selaku ketua Banksasuci.

Karena, para pengurus Banksasuci tidak mendapatkan gaji, maka Kang Ade berinisiatif untuk memakmurkan mereka dengan membuka kios di Banksasuci.

Baca juga: Personil Gabungan Satpol PP, TNI dan POLRI, Tertibkan Reklame Tak Berizin

“Sebagai ucapan terimakasih karena sudah mau membantu mengelola Banksasuci,” ungkap Kang Ade lagi ketika ditemui di Jl. Taman Cisadane, Gg. Muara Buntu, Panunggangan, Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Diketahui, Kios-kios yang dibuka pun bervarisi. Mulai dari mie ayam, es buble kekinian, kopi dan lain sebagainya. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau. Dari mi ayam seharga lima ribu rupiah hingga es bubble sepuluh ribuan. (Ka/Yu/Zah)

Check Also

Polsek Cipondoh Ringkus Komplotan Pelaku Pemerasan, Dua Ditembak Kakinya Karena Melawan

Polsek Cipondoh Ringkus Komplotan Pelaku Pemerasan, Dua Ditembak Kakinya Karena Melawan

  Metrobanten, Tangerang – Anggota Resmob Polsek Cipondoh Polrestro Tangerang Kota Dalam Operasi Sikat Jaya ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup