Tokyo 2020: Prancis Kalahkan Amerika Dengan Skor 83-76

Tokyo 2020: Prancis Kalahkan Amerika Dengan Skor 83-76
Tim Prancis vs Amerika Serikat selama paruh kedua pertandingan putaran awal pria pada hari kedua pertandingan Olimpiade Tokyo 2020.

 

TOKYO 2020 – Amerika adalah favorit untuk memenangkan medali emas Olimpiade keempat berturut-turut, tetapi sekarang harus rebound dari kehilangan pembukaan pertama mereka di pertandingan sejak 2004.

Itu menanjak dari sini untuk tim tim basket pria USA.

Ini adalah kekalahan pertama bagi tim bola basket Amerika di Olimpiade sejak Athena 2004 – menjentikkan goresan 25 kemenangan berturut-turut.

France shocks Team USA in men's basketball group play, winning 83-76 and snapping 25-game win streak - Radio Univers 105.7FM

Prancis itu mengikuti delapan poin di babak pertama, tetapi rally untuk memimpin oleh enam menjelang periode keempat dan kemudian mengangkat lonjakan Amerika untuk menutup kemenangan.

Evan Fournier memimpin Prancis dengan 28 poin, sementara Jrue Holiday mencetak 18 untuk Tim USA.

Bintang A.S. Star Kevin Durant duduk untuk sebagian besar kuartal ketiga dengan empat pelanggaran, Prancis mengalahkan A.S. 25-11 di bait itu. Durant mencetak 10 poin dalam 20 menit dimainkan untuk permainan.

Tim berikutnya bermain pada hari Senin, dengan A.S. Menghadapi Iran dan Prancis mengambil Republik Ceko. (Arsa)

Check Also

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

  MetroBanten – Paris Saint-Germain akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Manchester City pada pertandingan Liga Champions hari Rabudi Stadion ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup