Tidak Hanya Kumpul, Beragam Kegiatan Positif Ada di Komunitas

Metrobanten – Jakarta, 26 September 2019 – ‘Seru’ jadi gambaran banyaknya kegiatan menarik sekaligus bermanfaat menjadi anggota komunitas sepeda motor Honda. Tidak cuma turing, beragam kegiatan bermanfaat setiap minggu rutin dilakukan.

Minggu lalu bertepatan dengan gelaran MotoGP Aragon komunitas Honda CBR yang tergabung dari CBR Riders Jakarta, CBR Owner Tangerang, CBR Tangerang Club, CBR Independent Club Jakarta, Honda CBR Tangerang, Honda CBR Indonesia Jakarta dengan total ratusan peserta terlibat dalam kegiatan menarik.

“Kami ingin memberikan pengertian kepada masyarakat luas dengan ikut tergabung dengan komunitas Honda, banyak kegiatan positif dan pengetahuan yang bisa didapatkan ” ujar PIC Community Development Wahana, Agus Sigit.

Kegiatan dengan tema ‘Total Control Modification and Public Viewing Moto GP Aragon’ digelar di salah satu restoran di kawasan Bintaro, diisi dengan beragam kegiatan seperti rolling city, test ride new CBR250RR, dan informasi terkait modifikasi Honda CBR250RR.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) akan berikan dukungan komunitas Honda dengan beragam kegiatan bermanfaat. Jadi tidak hanya sekedar berkumpul, banyak manfaat yang didapatkan dengan bergabung dengan komunitas Honda.

Check Also

polsek curug

Polsek Curug Tangkap Pelaku Dan Penadah Barang Hasil Curian

Post Views: 332 Metrobanten, Kabupaten – Jajaran Polres Serang Unit Reskrim Polsek Curug, berhasil menangkap ...