Target Menangkan Pilkada, Pileg dan Pilpres : PDIP Gelar Istighosah Buka Kantor Baru

Metrobanten – Sebagai bentuk rasa syukur dengan adanya kantor sekretariat Dewan Perwakilan Cabang (DPC)  Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kota Tangerang di Jalan Teunku Umar Blok D7, Karawaci Tangerang menggelar acara Istighosah bersama sekaligus meresmikan kantor baru, Rabu (28/3/18) malam.

Acara yang berlangsung tersebut dihadiri oleh para kader PDIP Kota Tangerang, Ketua DPRD kota Tangerang Suparmi, Ananta Wahana, Sri Hartati, Marinus Gea, calon Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin, tamu undangan serta ketua MUI Kota Tangerang KH. Edi Junaedi yang memimpin langsung Istighosah.

Ketua Pelaksana Sumarti menjelaskan, pihaknya diberikan tugas dua hari untuk menyiapkan peresmian kantor pergerakan partai PDIP Kota Tangerang. Dengan waktu yang singkat, ia menyatakan kesiapannya dan berjalan dengan baik.

“Undangan yang hadir sangat antusias, mulai dari pengurus tingkat DPC hingga ranting, organisasi sayap partai dan seluruh kader PDIP. Acara ini terselenggara berkat kerjasama gotong royong kader yang duduk di legislatif,” katanya.

Ya, kantor yang diresmikan saat ini merupakan yang kedua untuk dijadikan sebagai rumah pergerakan untuk hadapi Pilkada. Diketahui, sekretariat DPC PDIP Kota Tangerang juga terdapat di ruko Metropolis Town Square Modernland.

“Mohon doa restu agar kami PDIP sebagai partai pemerintah yang dipercaya masyarakat. Mudah-mudahan yang duduk di legislatif juga amanah dan Istiqomah, menjalankan tugas dengan baik, serta berada di tengah masyarakat baik suka dan duka,” ujar Gatot Wibowo ketua DPC PDIP kota Tangerang.

“Karena kita sebagai kader partai harus tunduk, taat dan patuh, serta harus disiplin, loyal dan ikhlas apapun yang sudah diputuskan oleh DPP Partai. Karena DPP menginginkan kemenangan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres. Jadi kami berfikir harus mempunyai kantor cadangan untuk konsentrasi dalam menjalankan amanah tersebut,” tambahnya

Sekretaris DPD PDIP Banten Ananta Wahana mengungkapkan, bahwa DPC membuka kantornya dengan acara istighosah merupakan bukti PDIP mempunyai keimanan dan keislaman yang luar biasa.

“Kantor ini alat perjuangan partai. PDIP ingin memanaskan mesin untuk Pilkada Kota Tangerang dengan membuka kantor baru menekatkan elemen pemilih pemula dan jantung kota,” jelasnya.

Dia berharap, dalam 6 bulan kedepan DPC PDIP Kota Tangerang mempunyai kantor permanen untuk hadapi Pileg dan Pilpres 2019 mendatang.

Sementara Calon Wakil Walikota Tangerang Sachrudin mengucapkan selamat atas peresmian kantor pergerakan PDIP. Dengan adanya sekretariat yang baru diharapkan dapat membangkitkan semangat baru keluarga besar PDIP.

“Mudah-mudahan Pilkada 2018 bisa memanaskan mesin partai, sehingga sudah tancap gas sebagaimana kepentingan parpol 2019 mendapat kursi parlemen terbanyak,” tukas Sachrudin.   (Des)

Check Also

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Bupati Tangerang Shalat Jum’at Perdana di Masjid Agung Al-Amzad Dimasa Pandemi Covid-19

Post Views: 832 Metrobanten, Kabupaten – Bupati Tangerang A. Zaki Iskandar dan Wakil Bupati H. ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.