Tuesday , August 9 2022

Salah Tidak Meminta ‘Hal Gila’ Dalam Pembicaraan Kontrak Liverpool

Salah Tidak Meminta ‘Hal Gila’ Dalam Pembicaraan Kontrak Liverpool
Salah Tidak Meminta ‘Hal Gila’ Dalam Pembicaraan Kontrak Liverpool.

 

LIVERPOOL – Pemain depan Liverpool Mohamed Salah mengatakan tuntutan kontraknya tidak “gila” dan bahwa masa depannya di Anfield tidak ada di tangannya saat pembicaraan berlanjut dengan pemain internasional Mesir itu mengenai kesepakatan baru.

Pemain berusia 29 tahun, pencetak gol terbanyak Liga Inggris musim ini dengan 16 gol, memiliki kontrak dengan Liverpool hingga Juni 2023.

Salah menyatakan bahwa dia ingin bertahan di Liverpool tetapi menambahkan dia belum menerima tawaran yang sesuai yang mencerminkan kontribusinya sejak bergabung dengan mereka dari AS Roma pada 2017 dan membantu mereka memenangkan Liga Champions dan Liga Premier.

BACA JUGA: Pertandingan Piala Afrika, Nigeria Berhasil Taklukan Mesir Dengan Skor 1-0

“Saya ingin bertahan, tapi itu tidak ada di tangan saya. Itu ada di tangan mereka. Mereka tahu apa yang saya inginkan. Saya tidak meminta hal-hal gila,” kata Salah kepada Majalah GQ dalam sebuah wawancara yang diterbitkan pada Selasa.

“Masalahnya adalah ketika Anda meminta sesuatu dan mereka menunjukkan kepada Anda bahwa mereka dapat memberi Anda sesuatu, (mereka seharusnya) karena mereka menghargai apa yang Anda lakukan untuk klub.

BACA JUGA: Piala Afrika, Aljazair vs Sierra Leone: Juara Bertahan Ditahan Imbang 0-0

“Saya sudah berada di sini untuk tahun kelima saya sekarang. Saya mengenal klub dengan sangat baik. Saya mencintai para penggemar. Para penggemar mencintai saya. Tetapi dengan administrasi, mereka telah diberitahu situasinya. Itu ada di tangan mereka.”

Salah saat ini berada di Piala Afrika di mana Mesir menghadapi Nigeria dalam pertandingan pembuka Grup D mereka pada hari Selasa.

Liverpool menjamu Arsenal di semifinal Piala Liga pada Kamis dan Brentford di Liga Inggris pada Minggu. (Arsa)

Check Also

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

Clermont 0-5 Paris Saint-Germain: Neymar dan Messi Tak Terhentikan

  MetroBanten – Paris Saint-Germain terjun ke kampanye Ligue 1 baru ini! Musim 2022-23 yang menarik ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup