Romero Lukaku dan Hazard akan Melewatkan Pertandingan Belgia vs Italia Karena Cidera

Romero Lukaku dan Hazard akan Melewatkan Pertandingan Belgia vs Italia Karena Cidera
Romero Lukaku dan Hazard akan Melewatkan Pertandingan Belgia vs Italia Karena Cidera

 

TURIN – Romelu Lukaku dan Eden Hazard akan merindukan bentrokan Belgia dengan Italia di Turin untuk menentukan siapa yang menyelesaikan ketiga di Turnamen Final Liga Bangsa UEFA pada hari Minggu dengan “Otot berlebihan”, kata pelatih Roberto Martinez.

Setelah kalah dari Prancis di semifinal Liga Bangsa mereka pada hari Kamis, Belgia menghadapi juara Eropa Italia di Stadion Juventus dan harus mencoba untuk mengamankan posisi ketiga tanpa pasangan peringkat pertama dan kedua dalam daftar penciuman sepanjang masa.

“Romelu Lukaku menderita kelebihan otot, sama dengan Eden Hazard,” kata Martinez kepada konferensi pers pada hari Sabtu.

“Mereka tidak dalam kondisi terbaik untuk bermain. Mereka meninggalkan kamp tim nasional karena masalah-masalah ini – saya tidak tahu berapa lama untuk mereka pulih.”

Soccer Football - Nations League - Semi Final - Belgium v France - Allianz Stadium, Turin, Italy - October 7, 2021 Belgium's Eden Hazard in action REUTERS/Massimo Pinca Eden Hazard

Martinez juga mengatakan Lukaku akan kembali ke Belgia daripada klubnya Chelsea untuk saat ini, dan bersikeras tidak ada masalah dengan striker yang pulang terlebih dahulu.

“Jelas ada pemahaman yang sangat baik antara dua set staf medis dan kami ingin melakukan yang terbaik untuk pemain,” tambahnya. “Setiap keputusan juga dibuat sesuai dengan klub.”

Baca juga: Mohammed bin Salman Resmi Beli Newcastle United Rp5,9 Triliun

Belgia tetap menjadi peringkat nomor satu negara peringkat oleh Badan Pemerintahan Soccer Dunia FIFA – posisi yang dapat dipengaruhi jika mereka kalah dari Italia di Turin.

“Kami telah pertama selama tiga tahun dan kami ingin melestarikan tempat pertama ini, selalu menjadi tujuan kami,” tambah Martinez.

“Besok malam melawan Italia, melawan juara Eropa, kami ingin menguji diri dan belajar.”

(Arsa)

Check Also

Sundulan Dzeko Buat Inter Milan Menang Dramatis 2-1 atas Venezia

Sundulan Dzeko Buat Inter Milan Menang Dramatis 2-1 atas Venezia

  MILAN – Sundulan menit terakhir dari Edin Dzeko membawa pemimpin Serie A Inter Milan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup