Puluhan Satuan Lantas Lakukan Pengecatan Masjid di Neglasari

Metrobanten – Disela rutinitas yang padat jajaran satuan lalu lintas Polres Metro Tangerang kota melakukan giat kerja bakti membersihkan Masjid Al-Azhom Desa Sindang Sari RT. 03 RW. 02 Mekarsari  Kecamatan Neglasari kota Tangerang.

Tidak hanya membersihkan Masjid Sat Lantas tersebut dengan penuh semangat bersama warga, pemuka agama, dan tokoh masyarakat setempat  mengecat  serta menata karpet agar terlihat lebih bersih dan segar, Kamis (22/2/18).

“Ini dilakukan di sela – sela rutinitas, jadi tidak menganggu, sebab dilakukannya saat anggota lepas dinas,” ujar Ipda Rokhmatulloh,SH.

“Ya, manusia itu kan makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendiri selalu ada orang lain untuk bisa mencapai tujuan,” ujarnya lagi.

Menurutnya, kegiatan melakukan pembersihan dan pengecatan masjid adalah upaya yang dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap tempat tempat Ibadah dan merupakan salah satu kewajiban kita semua untuk membersihkannya.

” Ada puluhan anggota yang terjun langsung melakukan kerja bakti,”tukasnya.

Sementara ketua RW setempat Alek mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada jajaran satuan lantas Polres Metro Tangerang kota terutama kepada Wakasat Lantas Kompol Triyani yang sudah memberikan cat, karpet dan lainnya.

“Saya tidak menyangka anggota satuan Lantas mau turun langsung ikut kerja bakti membersihkan dan mengecat semuanya,” tandas Alek. (Des)

Check Also

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Kisah Zhang Yiming Pendiri TikTok Miliki Harta Rp.878 Triliun

Zhang Yiming Pendiri TikTok   Gaya Hidup – Pendiri TikTok, Zhang Yiming berhasil membuat TikTok menjadi sensasi ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup