NEWSTANGERANG RAYA

PT. Angkasa Pura II Santuni 300 Anak Yatim

Metrobanten, Kota – PT. Angkasa Pura (AP) II melalui cabang utama Bandara Soekarno-Hatta bagikan santunan kepada 300 anak yatim di sekitar Bandara di Masjid Nurul Barkah Komplek perkantoran PT. Angkasa pura II jum’at (14/12/18).

Senior manager keuangan PT. Angkasa Pura II cabang Bandara Soekarno-Hatta (BSH), Supriadi mengatakan, ini merupakan program tahunan sebagai rasa syukur yang rutin dilaksanakan oleh BSH kepada anak yatim piatu disekitar BSH.

Menurutnya, tahun ini BSH telah menyantuni hingga 300 anak yatim dari wilayah Rawa Burung, Kebun Cau, Bojong Rengas, Selapajang dan beberapa yayasan anak yatim.

“Alhamdulillah target untuk tahun ini sudah tercapai dan program ini merupakan program taunan kami pihak BSH untuk berbagi dengan masyarakat di sekitar,” katanya.

“Dan jumlahnya terus bertambah dan mungkin untuk tahun depan kita dapat lebih lagi dan saya minta doanya dari rekan – rekan agar tahun depan dapat menyantuni lebih banyak lagi,” tukasnya.

Diakhir santunan, Supriadi berharap kedepan  pihak BSH dapat memenuhi target dari perusahaan dengan menyelesaikannya lebih baik lagi sehingga kita dapat lebih berkontribusi kepada masyarakat di sekitar BSH.    (Red/dit)

Back to top button