Polda Banten Gelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Forkopimda dan Tokoh Kabupaten

Polda Banten Gelar Deklarasi Cinta Damai Bersama Forkopimda dan Tokoh Kabupaten
Kegiatan Deklarasi Cinta Damai dihadari oleh PJU Polresta Tangerang, Sekda Kab. Tangerang, Dandim 0510 / TGR, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tangerang.

 

Metrobanten, Tangerang – Kapolresta Tangerang Kombes Pol H. Ade Ary Syam Indradi, S.H.,S.IK.,M.H memimpin kegiatan Deklarasi Cinta Damai Forkominda Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ormas, Etnis dan Komponen Masyarakat Kabupaten Tangerang, di Gedung Serba Guna (GSG) Komplek Perkantoran Pemerintahan Daerah Kabupaten Tangerang, Kamis (15/10/2020).

Kegiatan Deklarasi Cinta Damai dihadari oleh PJU Polresta Tangerang, Sekda Kab. Tangerang, Dandim 0510 / TGR, Kepala Dinas Pendidikan Kab. Tangerang, Kepala Kesbangpol Kab. Tangerang, Ketua MUI Kab. Tangerang, Ketua FSPP Kab. Tangerang, Ketua Forum Kepala sekolah SMA Kab. Tangerang, Ketua Forum Kepala Sekolah SMK Kab. Tangerang, Ketua ORMAS BPPKB kab. Tangerang, Ketua GP. ANSOR Kab. Tangerang, Ketua PC. NU Kab. Tangerang, dan Ketua Kelompok BIMA Kab. Tangerang.

Baca juga: Aksi Tolak UU Omnibus Law Cipta Kerja, Kapolres Lebak Turun Langsung ke TKP

Sekda Kab. Tangerang H. Moch Maesyal Rasyid menyampaikan “Kegiatan ini sangat penting dilaksanakan sebagai momentum untuk berperan secara nyata mewujudkan situasi aman dan damai khususnya di wilayah Kab. Tangerang” kata Maesyal

“Jangan sampai persatuan dan kesatuan kita terganggu oleh pihak pihak yang tidak bertanggung jawab terhadap Negara kita yang berideologi Pancasila Bhineka Tunggal Ika,” lanjut Maesyal

Kapolresta Tangerang bersama Dandim 0510/TGR akan terus melakukan semaksimal mungkin agar Kab. Tangerang tetap aman dan tertib.

Baca juga: Pemkab Tangerang Terima Bantuan Peralatan Medis dari PT LG Dan PT Hilon Indonesia

“Saya sangat optimis, jika kita bekerja secara maksimal dan positif Kab. Tangerang ini akan tetap aman dan tertib sehingga bisa lebih maju dan sejahtera” ujar Ade

Kapolresta meminta agar berpikir dan bertindak secara bijak dalam menghadapi masalah yang saat ini terjadi yaitu aksi damai omnibuslaw cipta kerja. “Di wilayah Kab. Tangerang ini semua Aksi dilakukan secara damai dan humanis, saya menyakini bahwa pemerintah memberikan yang terbaik untuk rakyatnya” pungkasnya. (Red)

Check Also

Bupati Zaki Evaluasi Penyaluran PKH Dan Program Bantuan Pangan Sembako

Bupati Zaki Evaluasi Penyaluran PKH Dan Program Bantuan Pangan Sembako

  Metrobanten, Tangerang – Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar evaluasi Penyaluran Program Keluarga Harapan (PKH) ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup