Penambahan Ruang Kelas, SMPN 4 Tangerang Gèlar Tasyakuran

Metrobanten – Wali kota Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota H Syachrudin beserta rombongan kepala OPD hadiri tasyakuran atas penempatan gedung baru Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 4 Tangerang sekaligus meresmikan penambahan 18 ruang kelas.

Wali kota Arief R Wismansyah dalam sambutannya mengatakan, pembangunan ruang kelas tersebut merupakan pemanfaatan hasil pembangunan tahun anggaran 2017 wilayah kecamatan Tangerang. Makanya pembangunan itu harus di manfaatkan dengan baik oleh masyarakat.

“Sekarang mah enak bangunan sekolah dari SD dan SMP bagus-bagus tidak seperti dulu. Makanya harus dijaga dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin. Ya, sarana dan prasarana sudah diberikan untuk bekal anak – anak masyarakat kota Tangerang.  Semoga bisa bermanfaat dan anak-anak bisa menjadi pemimpin bagi kota Tangerang di masa depan.” Jelas Wali Kota.

Kepala sekolah SMP Negeri 4 Ade Heriana menuturkan, saat ini sekolah sudah memiliki 4 gedung satu diantaranya gedung dengan 3 lantai yang baru diresmikan. “Ya kita memiliki 31 rombel diluar ruang perpustakaan, ruang lab mifa, ruang komputer dan ruang kesenian,” ujar Ade.

Ade juga menambahkan, dengan adanya penambahan ruang kelas nanti para siswa sekolah kami tidak lagi ada pergantian sif. “Banyaknya masyarakat yang ingin memasukan anakya ke sekolah ini, kami akan terus menjaga kualitas pendidikan sebab sekolah kami berada di tengah kota,” jelasnya.

Sebagai informasi, pada tahun anggaran 2017 Kecamatan Tangerang memperoleh dana pembangunan sebesar Rp. 122.452.548.790,- yang meliputi 14 program kegiatan diantaranya pembangunan sekolah SMPN 4 Tangerang. (Arsa)

Check Also

Berikan Rasa Aman, Polda Banten Terus Laksanakan Operasi Premanisme

Berikan Rasa Aman, Polda Banten Terus Laksanakan Operasi Premanisme

  Metrobanten, Serang – Polda Banten dan Polres Jajaran terus melaksanakan operasi premanisme yang dilakukan ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup