Tuesday , August 9 2022

Pemkot Serang Berupaya Optimal Melakukan Perbaikan di Kota Serang

Pemkot Serang Berupaya Optimal Melakukan Perbaikan di Kota Serang
Pemkot Serang Berupaya Optimal Melakukan Perbaikan di Kota Serang.

 

MetroBanten – Dalam rangka memperingati HUT Kota Serang Ke 15, Kemenag Kota Serang menyelengarakan acara Dzikir dan Doa bersama yang bertempat di Masjid Agung Ats-Tsauroh Kota Serang.

Dalam acara tersebut, dihadiri langsung oleh Walikota Serang Syafrudin yang ditemani oleh Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, Kamis (4/8).

Dalam sambutannya, Syafrudin mengucapkan terimakasih kepada Kemenag Kota Serang yang selama ini konsisten untuk mengadakan pengajian rutin 1 bulan sekali.

“Atas nama Pemerintah Kota Serang tentunya mengucapkan terimakasih terutama kepada kepala Kemenag Kota Serang yang terus-terusan mengadakan pengajian rutin 1 bukan sekali di Masjid Agung Ats-Tsauroh ini, pada pengajian hari ini sangat istimewa, dzikir dan doa bersama dalam rangka HUT Kota Serang yang ke 15” Ucapnya.

Walikota Serang Syafrudin menyampaikan bahwa selama menjadi pemimpin Kota Serang selama 3 tahun, Kota Serang terlihat banyak perubahan terutama dari sisi insfrastruktur.

“Kami berdua dengan Pak Wakil ini, dilantik tahun 2018 akhir dengan kondisi Kota Serang masih semrawut, akhirnya kami dengan Pak Wakil dan semua pihak OPD bekerja keras untuk bagaimana Kota Serang ini ada perbaikan terutama di infrastruktur. Alhamdulillah di kepemimpinan kami yang baru 3 tahun sudah banyak perubahan termasuk Masjid Agung Ats-Tsauroh ini” Ucapnya.

BACA JUGA: Al Muktabar: Penanganan Stunting Dilakukan Secara Komprehensif

Kemudian Walikota Serang mengatakan bahwa Pemkot terus berupaya untuk memperbaiki infrastruktur yang ada di Kota Serang ini, terutama perbaikan jalan yang menghubungkan antar Kecamatan dan Kelurahan.

“Kemudian kami juga berupaya dijalan-jalan poros baik poros yang menyambungkan antar Kecamatan kemudian antar Kelurahan kami terus berupaya” Ujarnya.

Meskipun sempat diterjang musibah Covid 19, Syafrudin menyampaikan bahwa pembangunan di Kota Serang tidak berhenti, Pemkot Serang tetap melakukan pembangunan disamping mengatasi Covid 19 di Kota Serang.

“Sekalipun memang kemaren kita diterjang musibah Covid 19, alhamdulillah Covid 19 kemarin itu pembangunan Kota Serang tidak berhenti dan berjalan terus” Ucapnya.

BACA JUGA: Bupati Zaki: Pemenuhan Hak Anak Menjadi Kepedulian Bersama

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Syafrudin mengingatkan kepada kita semua untuk memasang bendera merah putih seminggu sebelum tanggal 17, hal ini sebagai bukti kecintaan masyarakat Kota Serang kepada NKRI.

“Kemudian juga nanti tanggal 17 Agustus, sesuai dengan surat edaran Walikota seminggu sebelum tanggal 17 sudah harus pasang bendera, ini bukti kecintaan kita kepada negara, dan InsyaAllah itu juga ibadah, karena kemerdekaan itu perjuangan nya sangat luar biasa dan penuh pengorbanan” Ucapnya.

Adapun harapan dari Walikota Syafrudin dalam HUT Kota Serang yaitu senantiasa diberikan kesehatan untuk masyarakat Kota Serang dan juga diberikan kekuatan untuk memimpin Kota Serang agar selalu berbuat baik untuk pembangunan Kota Serang ini.

“Mudah-mudahan dengan usia 15 tahun Kota Serang, kita diberikan kesehatan oleh Allah SWT kemudian kami berdua diberikan kekuatan untuk memimpin Kota Serang” Ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, Walikota Syafrudin dalam rangka HUT Kota Serang menghargai setiap masukan-masukan yang ada untuk pembangunan Kota Serang ini.

“Dalam rangka HUT Kota Serang ini tentunya kami perlu masukan-masukan dari masyarakat, para tokoh, para ulama dalam rangka memimpin Kota Serang, kami berdua tentunya banyak kekurangan, oleh karena itu masukan dan ide-ide dari masyarakat yang belum kami jangkau selama memimpin ini tentunya akan kami hargai” Tutupnya. (Hms)

Check Also

Walikota Arief dan Istri Kompak Ikuti Acara Marandang dan Teh Talua

Walikota Arief dan Istri Kompak Ikuti Acara Marandang dan Teh Talua

  MetroBanten – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah bersama istri Aini Suci Wismansyah ikut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published.

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup