Omzet Penjualan Bunga Naufal Florist Naik Berlipat Jelang Imlek

Omzet Penjualan Bunga Naufal Florist Naik Berlipat Jelang Imlek
Naufal Mukhlis, pemilik Toko Bunga Naufal Florist.

Metrobanten – Areal Pasar Lama Kota Tangerang dikenal sebagai wilayah pecinan sejak lama dan menjadi pusat belanja yang paling dituju jelang perayaan Imlek.

Tak hanya aneka pernak pernik, bunga pun menjadi salah satu bagian terpenting jelang perayaan Imlek yang jatuh pada 10 Februari 2024.

Meski tidak menjadi elemen sentral, namun penjual bunga di kawasan Pasar Lama mengaku kebanjiran order.

Seperti di Toko Naufal Florist yang mulai banyak menerima pesanan bunga untuk hiasan atau sebagai hadiah saat perayaan Imlek. Naufal Mukhlis, pemilik toko bunga tersebut mengaku penjualan bunga meningkat drastis dari hari biasanya.

BACA JUGA: Realisasi Investasi Kota Tangerang di 2023 Capai Rp14,99 Triliun

“Kami mulai banyak menerima pemesanan bunga potong seperti sedap malam, serta pussy willow yang biasa menjadi hiasan saat Imlek. Peningkatannya pun sangat signifikan hingga dua kali lipat setiap hari,” ujarnya saat ditemui Rabu (7/2/24).

Omzet Penjualan Bunga Naufal Florist Naik Berlipat Jelang Imlek

Naufal mengatakan, di tokonya ia menjual jenis bunga lainnya seperi mawar, aster, krisan dan lainnya yang dijual dengan harga sangat terjangkau. Sedangkan untuk bunga pussy willow di kisaran harga Rp250 ribu – Rp500 ribu per 10 tangkai.

BACA JUGA: Pelopor Batik Banten Mukarnas Miliki 120 Lebih Karakter Motif

“Kami dapat menerima pemesanan langsung atau di hari H, buka setiap hari selama 24 jam. Atau dapat melalui online dengan menghubungi nomor 0817-0005-755. Informasi lainnya bisa cek Instagram @naufalflorist ,” ucap Naufal.

Sementara itu, Delvin Daeodatus salah seorang pelanggan Naufal Florist selalu memesan bunga di tempat tersebut ketika Imlek.

“Karena di sini bunga-bunga yang dijual sangat lengkap, selain harganya yang murah kualitas bunga yang dijual juga bagus,” ungkapnya. (red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button