Mohamed Salah ‘Bahagia’ di Liverpool Meskipun Perselisihan Kontrak Sedang Berlangsung

Mohamed Salah 'Bahagia' di Liverpool Meskipun Perselisihan Kontrak Sedang Berlangsung
Mohamed Salah ‘Bahagia’ di Liverpool Meskipun Perselisihan Kontrak Sedang Berlangsung.

 

Liverpool – Mohamed Salah bersikeras bahwa dia “bahagia” di Liverpool di tengah spekulasi seputar masa depannya.

Kesepakatan Mesir Internasional saat ini di Anfield akan berakhir pada Juni 2023, dan dipahami bahwa penyerang ingin The Reds untuk menghancurkan struktur upah mereka untuk menyerahkan kontrak £ 350.000 (Rp7 Miliar) per minggu.

Pemain berusia 29 tahun ini telah dalam bentuk yang sangat baik untuk Liverpool istilah ini, mencetak sembilan kali dalam sembilan penampilan di semua kompetisi, dan penyerang mengatakan bahwa ia “bahagia” di Anfield.

BACA JUGA: Liverpool Mempersiapkan Kontrak Rp7 Miliar Per-Minggu untuk Mohamed Salah

“Saya senang selama tim terus menang. Saya mencoba untuk selalu membantu, mencetak gol dan membuat tim memenangkan pertandingan – itulah [hal] yang paling penting,” kata Salah kepada situs resmi Liverpool.

Salah telah terjaring enam kali dan mendaftarkan tiga assist dalam tujuh penampilan Liga Premier istilah ini, sementara ia telah mencapai tiga gol dalam dua pertandingan Liga Champions.

Mesir sebelumnya telah sangat dikaitkan dengan Barcelona dan Real Madrid, tetapi yang pertama akan berjuang untuk bersaing dengan tanda tangannya karena masalah keuangan mereka yang sedang berlangsung.

(Arsa)

Check Also

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

Rekor Lionel Messi vs Manchester City

  MetroBanten – Paris Saint-Germain akan berusaha meraih kemenangan beruntun atas Manchester City pada pertandingan Liga Champions hari Rabudi Stadion ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup