Living World Hibur Pengunjung Setia dengan Serangkaian Acara Menarik

Metrobanten, Tangsel – Siapa yang tidak tahu Halloween? Halloween adalah suatu perayaan yang dapat dijumpai di sejumlah negara termasuk Indonesia dan jatuh setiap tanggal 31 Oktober.

Perayaan ini biasanya dikaitkan erat dengan kostum seram dan dekorasi horror. Pada kesempatan kali ini, Living World menyelenggarakan rangkaian acara untuk menyambut perayaan Halloween dengan tema Spooky Garden.

PR & CRM Executive Living World Alam Sutera, Angelica Adistya menjelaskan, mulai dari tanggal 11 sampai dengan 31 Oktober 2019, pengunjung dapat melihat dekorasi-dekorasi unik bertema Halloween di area The Garden Living World Alam Sutera.

Bukan hanya dekorasi, terdapat juga rangkaian acara menarik seperti Kids Cooking Class bersama Breadtalk, Wendy’s, dan Nanny’s Pavillon yang diadakan setiap hari Jumat, di mana anak-anak dapat belajar untuk membuat makanan atau kudapan favorit mereka. Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi dan mengasah kreativitas anak-anak dalam berkreasi.

“Tepat pada tanggal 31 Oktober 2019, terdapat acara puncak yaitu Trick or Treat & Costume Parade. Pada kegiatan ini, anak-anak diajak untuk menggunakan kostum karakter Halloween favorit mereka dan berkeliling area Living World Alam Sutera untuk mendapatkan merchandise atau hadiah dari tenant-tenant yang ada. Peserta dengan kostum terbaik akan mendapat hadiah spesial dari Living World.

Selain rangkaian acara untuk anak-anak, ada pula acara lain seperti Fortnite Battle Royale (19 Oktober 2019), Close Up Magic Competition (26 Oktober 2019), Magic Generation Gathering (27 Oktober 2019), dan masih banyak lagi,” jelas Angelica, Rabu (30/10/19).

Angelica menambahkan tidak kalah menarik dengan acara Halloween, Living World kembali hibur pecinta kuliner dengan menghadirkan Pork & Noodle Festival. Menghadirkan puluhan stand kuliner mulai tanggal 1 sampai dengan 3 November 2019.

Bersiap menikmati sajian spesial dari Bakmi Qiu Qiu, Bakmi Harum 88, Bakmi Ajong, Lunpia Super Cik Yoen (HALAL), Bakmi Rudi (HALAL), Mie Kangkung Berkat (HALAL), Bakso Keju (HALAL), Bakmi Oukie, Songsui Phenthung, Asan 333, Kwetiaw Medan Alkap, Bakmi Sengkong, Bakmi Sinar Rezeki, Bakmi Shanghie, Lapo Ni Tondongta, Mie Benteng, Kedai Tang, Iga Babi Ajung, Pig Me Up, Bakso Akian, Siomay Yohana, Bakmi Soen Yoe, Maystar, Kopi Kren, Holiaw, dan Yu-i Kitchen.

“Pengunjung dapat menikmati sajian lezat sambil mendengarkan DJ Performance dan Live Music serta menikmati suasana khas Bali di rooftop Ubud Paradise Living World Alam Sutera Lantai 2,” imbuh Angelica.
(Ds)

Check Also

Wow, Ada Tinju di Car Free Day

Post Views: 251 Metrobanten, Kota – Pertina Kota Tangerang menggelar sparing partner di arena car ...