LeBron James Jadi Bintang Dalam Film ‘Space Jame: A New Legacy’

LeBron James Gantikan Michael Jordan di Film Terbaru Space Jam: A New Legacy  - Celebrities.Id

LeBron James Bintang dalam film ‘Space Jame: A New Legacy.’

Selebrity – Pebasket Los Angeles Lakers LeBrown James telah menetapkan pandangannya di Hollywood untuk proyek terbarunya, “Space Jam: A New Legacy.”

Dalam film tersebut, legenda bola basket memainkan versi fiksi dirinya yang menemukan dirinya dalam petualangan animasi bersama Bugs Bunny dan Looney Tunes Geng dengan harapan menyelamatkan putranya dari kecerdasan buatan.

Space Jam: A New Legacy ditayangkan perdana pada hari Senin di kompleks hiburan LA Live, Los Angeles. James hadir dalam penayangan perdana film. Senin (12/7/21)

Film ini adalah sekuel “Space Jam,” 1996 lalu yang dibintangi Michael Jordan mengambil peran utama yang serupa.

“Saya sangat gugup bermain di film ini. Tapi sejak awal saya berkomitmen untuk mempertaruhkan segalanya buat Tunes, perasaan bahkan kegilaan saya. Saya gembira dengan hasil akhir film ini,” kata James, seperti dilansir Indian Express, Rabu (14/7).

Lola Bunny Kena Kritik, Sutradara Space Jam 2 Buka Suara

Di Space Jam (1996), Michael Jordan menjadi pebasket kondang yang diboyong untuk beraksi. James yang kini melanjutkan peran Jordan, berharap seniornya itu akan bangga dengan aktingnya.

“Saya harap bisa membuat Michael bangga. Dia adalah orang yang saya hormati, dan mudah-mudahan ini menjadi cara lain untuk menghormatinya,” kata James.

“Ini memiliki semua hal yang Anda inginkan untuk menghubungkannya ke [film] asli yang membuat Anda merasa nostalgia, yang mengembalikan masa kecil Anda,” kata Star Sonequa Martin-Green kepada Fox News.

Flick terletak di dunia yang berbeda dari pendahulunya, menghirup kehidupan menjadi klasik 25 tahun sekali lagi.

“Ini adalah kisah yang lebih tulus tentang seorang ayah dan putranya dan miskomunikasi yang mereka miliki,” kata Aktor Cedric Joe.

LeBron James stars in the film ‘Space Jame: A New Legacy.’  (Photo by Mike Ehrmann/Getty Images)

Don Cheadle menambahkan bahwa film akan menangani “ide tentang A.i. (intelegensi buatan)” dan “media sosial.”

“Ada beberapa, jenis ‘Black Mirror’ Overtones dalam yang satu ini,” The Avengers: Endgame “Star mengatakan mengacu pada seri Thriller Anthology yang populer.

“Teknologi dalam yang satu ini adalah tingkat berikutnya,” komedian Gabriel Iglesias menyembur. “Ini FRickin ‘3-d. Saya pikir itu cukup keren, sedangkan yang pertama tidak [3-D].”

Sementara James, 36, baru di waralaba, teman-temannya merasa dia sangat cocok untuk film baru.

Menambahkan Martin-Green: “Kami telah melihatnya menjadi juara ini, kami telah melihatnya sebagai pemimpin ini, kami telah melihatnya begitu sukses dan saya pikir dia membawa semua itu ke film ini.”

“Ruang angkasa: warisan baru,” Juga membintangi Zendaya, hits, dan HBO Max pada 16 Juli. (Arsa)

Space Jam: A New Legacy – Trailer

Check Also

dr Lois Dibebaskan, Polri Kedepankan Keadilan Restoratif

dr Lois Dibebaskan, Polri Kedepankan Keadilan Restoratif

  Metrobanten, Jakarta – Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Bareskrim Polri, Brigjen Slamet Uliandi memutuskan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup