Kapolda Banten Kunker ke Polresta Tangerang

Metrobanten, Kabupaten – Rampak Bedug menyambut kedatangan Kapolda Banten Irjen Pol Drs Tomsi Tohir Msi, beserta ketua Bhayangkari Daerah Banten Ny Niken Tomsi saat Melaksanakan kegiatan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polresta Tangerang, Jalan Abdul Hamid Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Selasa (13/08/19).

Dalam kunjungannya, Kapolda Banten menerima laporan situasi Kamtibmas dari Kapolresta Tangerang. Kehadirannya disambut dan diberi penghormatan kepada Pimpinan tertinggi di Polda Banten, yang datang dan melaksanakan kunjungan kerja resmi.

Kehadiran Kapolda Banten juga disambut oleh Bupati beserta Forkopimda Kabupaten Tangerang, Dandim, Kajari, Ketua DPRD, Ka PN, Ketua MUI, serta pejabat utama Polres kota Tangerang. Kunker Kapolda Banten dan Ketua Bhayangkari daerah Banten didampingi para pejabat utama Polda Banten beserta Ibu wakil ketua Bhayangkari daerah, serta para pengurus dan yayasan Bhayangkari daerah Banten.

Kapolresta Tangerang, Kombes Pol Sabilul Alif, Sik. Msi, memaparkan tentang program-program inovasi dan terobosan kreatif Kapolresta Tangerang, dalam pelayanan masyarakat, berupa Punic Botton, Aplikasi Strong Point Personil di lapangan yang terintegrasi dalam Command Center, sehingga dapat lebih mengoptimalkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat.

Dalam jadwal kunjungan kerjanya, Kapolda Banten selaku ketua Pembina dan Ketua Bhayangkari Daerah Banten, akan memberikan pengarahan kepada para Bhayangkari cabang Tangerang di gedung serba guna Pemkab Tangerang, selanjutnya bapak Kapolda Banten akan memberikan pengarahan kepada seluruh personil Polresta Tangerang di Masjid Al – Amjad.

Sementara, ketua Bhayangkari daerah Banten beserta ketua ketua seksi pengurus sosial dan ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang melakukan peninjauan ke Posyandu. Dilanjutkan dengan beberapa kegiatan lainnya.
(Red)

Check Also

Tips Menjaga Kesehatan di Musim Hujan, Perhatikan Pola Makan  

Post Views: 904 Metrobanten, Wilayah provinsi Banten saat ini telah memasuki musim hujan. Setelah terik ...