JMSI Cabang Lebak Gelar Syukuran Peringatan HPN 2024

JMSI Cabang Lebak Gelar Syukuran Peringatan HPN 2024
JMSI Cabang Lebak Gelar Syukuran Peringatan HPN 2024

Metrobanten – Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Pengurus Cabang Lebak memperingati Hari Pers Nasional sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun ke 4 berdirinya Organisasi terbesar di Indonesia ini.

Acara tersebut di gelar pada Minggu 25 Februari 2024 di Hotel Maris Rangkasbitung  dengan mengangkat tema, Peran Media Membangun Negeri dan Bergerak Membangkitkan Ekonomi.

Dalam kesempatannya, Ketua JMSI Pengcab Lebak Aji Rosyad mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus yang telah ikut berpartisipasi mensukseskan kegiatan HPN dan HUT JMSI ke 4.

“Di hari Ulang tahun dan bertepatan dengan hari Pers ini semoga menjadi langkah yang baik bagi kawan kawan perusahaan media yang tergabung di JMSI Pengcab Lebak, banyak sekali potensi yang akan masuk ke program kerja di tahun 2024 ini,” ucapnya.

Aji mengajak kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota untuk selalu menjaga kekompakan agar berjalan sesuai Ad/Art dan visi misi JMSI sebagai pedoman roda Organisasi.

“Di era digitalisasi yang semakin tumbuh dan berkembang, banyak tantangan kita selaku perusahaan media yang akan dilalui. Untuk itu, mari kita jaga kekompakan agar JMSI pengcab Lebak tetap eksis sebagai garda terdepan pelopor pers khususnya di Kabupaten Lebak,” ungkapnya. (red)

Back to top button