Trending

HUT Banten ke-22, Arief Terima Penghargaan Dharma Bhakti

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar.

HUT Banten ke-22, Arief Terima Penghargaan Dharma Bhakti

Metrobanten – Wali Kota Tangerang Arief R. Wismansyah menjadi salah satu tokoh daerah yang menerima piagam penghargaan atas dharma bhakti, sumbangan pikiran dan karya dalam pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan di Provinsi Banten.

Piagam penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar dalam Rapat Paripurna Istimewa Peringatan Hari Jadi (HUT) ke-22 Provinsi Banten Tahun 2022.

“Alhamdulillah, semoga pembangunan yang dilakukan di Kota Tangerang membawa kemajuan pula untuk Provinsi Banten,” ungkap Arief usai paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Provinsi Banten, KP3B, Serang, Selasa (4/10).

Segala pembangunan yang dilakukan di Kota Tangerang, lanjut Wali Kota, merupakan wujud perhatian dan cinta dari Pemkot Tangerang untuk masyarakat Kota Tangerang yang juga menjadi bagian dari Provinsi Banten.

“Selamat ulang tahun untuk Banten, dari masyarakat Kota Tangerang,” tutur Arief.

Dalam momen peringatan HUT Banten ke-22, Wali Kota juga berharap agar Provinsi Banten dapat terus berkembang menjadi daerah yang maju dengan ditunjang iklim perekonomian yang semakin baik.

“Sesuai dengan tagline Banten Tangguh Ekonomi Tumbuh. Yang digaungkan pada HUT ke-22 tahun ini,” harapnya. (Hms)

Back to top button