Hilmi Fuad Ajak Warga PDK Jalan Sehat, PKS Targetkan AMIN Raih 65 Persen di Banten

Hilmi Fuad Ajak Warga PDK Jalan Sehat, PKS Targetkan AMIN Raih 65 Persen di Banten
Hilmi Fuad Ajak Warga PDK Jalan Sehat.

Metrobanten – Ajak ratusan warga Komplek PDK jalan dan senam bersama, tiga calon legislatif (caleg) dari Partai PKS, Hilmi Fuad caleg Provinsi Banten, Tuti Elfita caleg DPR RI, Frediyanto caleg Kota Tangerang bagikan doorprize untuk warga, Minggu (28/1/24) pagi.

Hilmi Fuad mengatakan, acara yang dilaksanakan di Balai Warga PDK Cipondoh tersebut mendapatkan antusias dan apresiasi dari warga setempat. Pasalnya selain mengikuti jalan sehat dan senam bersama, mereka juga diberikan souvenir dan doorprize oleh ketiga caleg dari PKS.

BACA JUGA: Dinkes Kota Tangerang Terus Gencarkan Pencegahan Stunting

Caleg Provinsi Banten, Hilmi Fuad mengatakan, ketiga caleg tersebut sengaja mengadakan jalan sehat dan senam bersama di Komplek PDK Cipondoh untuk menarik suara warga dari semua kalangan dalam Pemilihan umum (Pemilu) Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) yang sebentar lagi akan dihelat pada 14 Februari 2024 mendatang.

Hilmi Fuad Ajak Warga PDK Jalan Sehat, PKS Targetkan AMIN Raih 65 Persen di Banten

“Saat ini ada tiga caleg mengadakan jalan sehat dan senam bersama warga di PDK Cipondoh, ya ini untuk menarik suara,” katanya.

Lebih lanjut, Hilmi menyebut didalam kegiatan jalan sehat, ketiga caleg tersebut memberikan doorprize serta souvenir kepada semua warga yang turut serta dalam kegiatan dan memeriahkan senam bersama.

“Ini adalah kolaborasi 3 caleg untuk Kota Tangerang, Banten dan DPR RI,” katanya.

BACA JUGA: PMI Kota Tangerang Buka Musker Bersama Ratusan Relawan

Sementara ketika di tanya bagaimana pemenangan untuk pasangan calon (paslon) capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, Hilmi Fuad mengaku berdasarkan hasil survei Paslon AMIN di awal Januari 2024 itu teratas dan diperkirakan masih akan terus berkembang presentasenya dari dua paslon lainnya.

“Dan kita berharap dapat naik mencapai 65 persen dari hasil survei. Mudah-mdahan Insya Allah di Kota Tangerang khususnya di Banten unggul,” pungkas Hilmi. (Ds)

Back to top button