Herman Suwarman resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang. Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

Herman Suwarman Resmi Dilantik Jadi Sekda

Metrobanten, Kota – Herman Suwarman resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Tangerang. Pelantikan dilakukan oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah saat apel pagi di halaman Pusat Pemerintahan (Puspem) Kota Tangerang, Senin (6/1/2020).

Kursi Sekda Kota Tangerang yang mengalami kekosongan dalam waktu cukup panjang itu, kini telah kembali terisi.

Dalam prolognya Arief mengatakan, dengan diangkatnya Herman Suwarman sebagai Sekda Kota Tangerang definitif diharapkan mampu meningkatkan kinerja para ASN, sehingga dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

“Harus kerja keras dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan ASN harus mampu bekerja cepat, efektif dan efisien,” ujar Arief.

Sementara itu, Sekda Kota Tangerang terpilih Herman Suwarman mengungkapkan, untuk meningkatkan kinerja para ASN, dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yang kuat antara organisasi perangkat daerah (OPD). Sebab, kata Herman, dengan koordinasi yang kuat akan tercipta kinerja ASN yang prima dan berdampak pada layanan masyarakat yang baik.

“Paling utama itu adalah koordinasi antar OPD, sehingga berbagai program untuk pembangunan Kota Tangerang akan berjalan dengan baik,” kata Herman.

Selain agenda pelantikan Sekda, Wali Kota Tangerang juga melakukan rotasi dan mutasi terhadap 80 pejabat eselon III dan eselon IV di lingkup Pemkot Tangerang. Arief juga mengumumkan nama-nama pejabat yang dirotasi dan mutasi dalam apel Senin di awal tahun 2020. (Hel)

Check Also

Stok Sembako di Kota Tangerang Masih Cukup dan Aman

Post Views: 851 Metrobanten, Kota – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi ...

Metrobanten.co.id : Menyajikan Berita Terkini, Peristiwa, Gaya Hidup, Nasional, Internasional, Bisnis, Ekonomi, Wisata, Kuliner dan Liputan Khusus.