Hendak Tawuran, Satu Orang Remaja Berhasil Diciduk

Metrobanten, Kota – Seorang pemuda berinisial SZ digelandang Polisi sektor (Polsek) Tangerang Kota saat kedapatan membawa senjata tajam (sajam) hendak melakukan aksi tawuran di Jalan Daan Mogot, Tanah Tinggi, Kota Tangerang, pada 03.30 WIB Minggu (24/2/19) dini hari.

Menurut informasi yang disampaikan warga, aksi tawuran terjadi melibatkan 2 (dua) kelompok berjumlah 30 (tiga puluh) orang pemuda yang bukan berasal dari warga sekitar karena tidak di kenal, kelompok tersebut menggunakan sepeda motor datang bergerombol.

Mendapatkan adanya informasi tersebut, seluruh anggota piket fungsi Polsek Tangerang Kota yang di Pimpin Kapolsek Tangerang Kompol Ewo Samono, langsung mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara) guna mencegah aksi brutal anak motor tersebut, Alhasil di dapatkan beberapa senjata tajam (Sajam) dan alat yang diduga akan digunakan untuk aksi tawuran itu.

“Di sekitar tempat kejadian di temukan sebilah sajam jenis celurit, empat buah stik golf, dan satu buah besi panjang beserta lima unit sepeda motor yang ditinggal oleh para pelaku tawuran,” kata Kapolsek Tangerang Kompol Ewo.

Setelah operasi berjalan kondusif dengan mengamankan pelaku dan barang bukti, Kapolsek Tangerang Kota ini memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga sekitar agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan wilayah Kota Tangerang.

“Laporkan pada kepolisian jika ada kejadian atau hal yang mencurigakan, saat ini situasi telah terkendali dan aman,” pungkanya.       (Red)

Check Also

Pembangunan zona integritas sangat ditentukan oleh kapasitas dan kualitas integritas masing-masing individu.

Kejari Kota Tangerang Canangkan Zona Integritas Wilayah Bebas dari Korupsi

  Metrobanten, Tangerang – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangerang berkomitmen mencanangkan pembangunan Zona Integritas menuju ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup