Edi Candra Resmi Menjabat Direktur PT TNG

Metrobanten, Kota – Jabatan Direktur PT Tangerang Nusantara Global (TNG) Periode 2019-2023 resmi disandang oleh Edi Candra usai dilantik oleh Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah pada Senin (19/8/19) kemarin di lapangan apel Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.

Walikota Tangerang H. Arief R Wismansyah meminta agar jajaran PT. TNG mampu menjalankan tugas dan tanggung jawab dengan baik serta terus berinovasi dalam membantu Pemkot menjalankan pembangunan kota.

“Saya tunggu inovasi dan kreatifitasnya, karena sebagai BUMD juga harus membantu program Pemkot,” ucap Walikota.

Inovasi dan kreatifitas, lanjut Arief, menjadi modal utama yang diperlukan dalam memaksimalkan peran PT. TNG sebagai BUMD di Kota Tangerang.

“Masih banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh PT. TNG. Salah satunya percepatan pembangunan proyek nasional PLTSa,” katanya.

“Semoga bisa selesai sesuai target yang ditentukan,” tambahnya.

Wali Kota juga berpesan agar jajaran PT. TNG mampu untuk jeli melihat dan memanfaatkan peluang – peluang investasi yang bermanfaat dalam memberikan kemudahan bagi masyarakat.

“Untuk itu PT. TNG harus bisa pro aktif untuk kemaslahatan masyarakat Kota Tangerang,” tukas Arief.

Wali Kota juga berpesan kepada seluruh ASN Pemerintah Kota Tangerang agar dapat mendukung rencana jangka panjang program pengurangan sampah.

“Semua harus ikut andil menjadi bagian dalam program pengurangan sampah ini, baik untuk masyarakat dan seluruh perkantoran, kita harus peduli dengan lingkungan agar bebas dari sampah,” ungkapnya.

Sementara itu, Direktur baru PT. TNG, Edi Candra, menyampaikan, keberadaan kami tentunya untuk memberikan kontribusi positif bagi perkembangan ekonomi di Kota Tangerang. “Utamanya, sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan publik,” tuturnya.
(Red)

Check Also

Bea Cukai Musnahkan Ratusan Miras dan Ribuan Rokok Elektrik

Post Views: 418 Metrobanten, Bandara – Bea Cukai Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta) memusnahkan ratusan botol ...