Danrem Cup, Tiga Personel Sat Brimob Polda Banten Raih Medali Lomba Menembak

Danrem Cup, Tiga Personel Sat Brimob Polda Banten Raih Medali Lomba Menembak
Personel Sat Brimob Polda Banten berhasil meraih medali IPSC dalam ajang lomba menembak pada event Danrem Cup.

 

Metrobanten, Pandeglang – Personel Sat Brimob Polda Banten berhasil meraih medali IPSC dalam ajang lomba menembak pada event Danrem Cup yang diselenggarakan di Lapangan tembak Bataliyon 320.

Adapun personel Sat Brimob Polda Banten yang berhasil meraih medali ialah Ipda S. Wage memperoleh juara 3 overall dan juara 1 IPSC Banten divisi production, Ipda Sukanda memperoleh juara 3 IPSC Banten divisi standar dan Bharatu Kelik memperoleh juara 3 IPSC Banten divisi production.

Hal tersebut dibenarkan oleh Dansat Brimob Polda Banten Kombes Pol Dwi Yanto Nugroho.

Baca juga: Pemprov Banten Berikan Vaksinasi Covid-19 untuk 253 Ribu Warga Prioritas dalam 2 Bulan

“Kemarin kita Satuan Brimob Polda Banten mengikuti lomba menembak pada event Danrem Cup, dan Alhamdulillah tiga orang personel Satuan Brimob Polda Banten berhasil meraih medali,” ujar Dwi Yanto Nugroho. Minggu, (04/04/2021).

“Untuk itu saya sebagai Dansat Brimob Polda Banten mengucapkan selamat kepada anggota saya yang telah berhasil meraih medali. Dan terus berlatih, terus kembangkan kemampuan,” tutup Dwi Yanto Nugroho.

Baca juga: Keterbukaan Informasi Jadi Faktor Penting Kesuksesan Penanganan Pandemi

Sementara itu, Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi mengapresiasi atas keberhasilan personel Sat Brimob Polda Banten dalam meraih medali pada event Danrem Cup.

“Saya sangat mengapresiasi atas keberhasilan ini, untuk itu saya ucapkan selamat kepada personel Sat Brimob Polda Banten yang telah berhasil meraih medali. Terus kembangkan kemampuan menembaknya agar bisa memperoleh kemenangan pada event-event selanjutnya,” ujar Edy Sumardi. (red)

Check Also

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

Ada 16 Titik Penyekatan Jalur Mudik di Banten, Ini Lokasinya

  Metrobanten, Serang – Pemerintah secara resmi telah mengumumkan bahwa mudik Lebaran dilarang untuk Idul ...

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup