viral penganiayaan pasangan kekasih di cikupa, ditelanjangi oleh warga
Foto capture video penganiayaan pasangan kekasih oleh warga di sebuah kontrakan Cikupa Tangerang

Beredar Video Sepasang Kekasih Dianiaya dan Ditelanjangi Warga di Cikupa Tangerang      

Metrobanten –  Video penggerebekan warga di di Kp Kadu RT 07/03 Kelurahan Sukamulya Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang menjadi viral di media sosial. Sepasang kekasih, yakni R dan M, digerebek karena dituduh berbuat mesum.

Penggerebekan itu diketahui terjadi pada Sabtu (11/11) sekitar pukul 23.30 WIB. Pasangan tersebut digerebek di sebuah kontrakan milik Helmi. Keduanya sempat ditelanjangi dan dianiaya. Namun polisi memastikan korban tak berbuat mesum seperti tuduhan pelaku.

Dari aksi penganiayaan yang tersebar dalam format video dan menjadi viral di sejumlah media sosial, ada 4 warga yang ditangkap karena diduga terlibat dalam aksi penganiayaan dan penelanjangan sepasang kekasih

“Yang masalah utama bukan mesumnya tapi masalah tindak pidana kekerasannya. Polisi sering kali terlambat mengambil tindakan, saya nggak mau itu,” kata Kapolresta Tangerang AKBP Sabilul Alif saat dihubungi, Senin (13/11/2017).
“Habis itu mereka bilang ayo selfie, upload. Ada yang bilang begitu, ‘ada yang mesum!’,” papar Sabilul.Sabilul mengatakan, warga tak hanya menganiaya dan menelanjangi pasangan yang dikatakan polisi tak berbuat mesum itu. Warga juga sengaja membuat video, memfoto, lalu menguggahnya ke internet.

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama warga datang dan memaksa kedua mengaku berbuat mesum.

“Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku kalau, nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju,” ujar Sabilul.

Dia menambahkan, saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

“Dia memang sudah mau nikah,” ujar Sabilul.

Sabilul mengatakan, sebelum digerebek warga, korban pria datang ke kontrakan pacarnya membawa makanan. Namun tak lama, warga datang dan memaksa keduanya mengaku berbuat mesum.

“Dia antar makanan, ke kamar mandi sikat gigi, habis itu keluar langsung ditarik suruh ngaku, kalau nggak ditelanjangi. Tapi yang jelas aslinya pakai baju,” ujar Sabilul.
Dia menambahkan saat itu kedua korban sama-sama masih mengenakan baju. Pelaku yang menggerebek lalu menarik baju pasangan tersebut.

“Dia pakai baju dua-duanya. Digedor orang, ditarik bajunya, dibuka oleh oknum itu,” pungkasnya. (arsa/tmn)

Check Also

Upacara Bendera, Dandim 0506/Tng Bacakan Teks Pancasila

Post Views: 343 Metrobanten, Tangsel – Dandim 0506/Tng Letkol Inf Wisnu Kurniawan,S.Sos menghadiri Upacara Pengibaran ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *