Alexander Isak Menginspirasi Swedia Menang 2-0 Melawan Yunani

Alexander Isak Menginspirasi Swedia Menang 2-0 Melawan Yunani
Alexander Isak Menginspirasi Swedia Menang 2-0 Melawan Yunani.

 

Stockholm – Alexander Isak menang penalti itu apakah dikonversi oleh Emil Forsberg sebelum scoring sendiri sebagai Swedia melawan Yunani 2-0 pada Selasa untuk pindah untuk Top Of The World Cup Kualifikasi Grup B Pada 15 Poin, Dua Menjelang Spanyol dengan Dua Game Left Bermain.

Hal Apakah Tidak Mulai Nah Untuk Swedia, Siapa yang Harus Asisten Wasit dan The Kayu untuk Thank Dalam Semester Pertama Sebagai Sebuah Awal Goal oleh Giorgos Masouras Apakah dikesampingkan karena offside Dan Dia Juga Hit Post Sementara Vangelis Pavlidis Berambut Off The palang Hanya Sebelum The Merusak.

Isisak itu ditebang di dalam kotak oleh Konstantinos Mavropanos dan Forsberg bingung penalti rendah yang dihasilkan ke kiri untuk penalti kedua dalam dua pertandingan.

Jadwal Tayang Swedia vs Yunani, Prediksi Skor, H2H, Berita Tim, Starting  XI: Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 - PrianganTimur News

Isak Ditambahkan Kedua Dalam Menit ke-69, Pemanfaatan Pertahanan Yunani Ragu-ragu untuk latch Ke A Long Ball oleh Penjaga Robin Olsen Sebelum Pembulatan Keeper dan Dengan tenang Chipping The Ball Home.

Yunani mendapati diri mereka turun menjadi 10 orang pada menit ke-86 ketika Pantelis Hatzidiakos ditampilkan kartu kuning kedua, menghabisi kebetulan mereka, musiknya memiliki comback terlambat.

Swedia pergi ke Georgia pada November. 11, Sementara orang-orang Spanyol mengambil Yunani di Athena sebelum kedua pemimpin kelompok bertemu tiga hari kemudian.

(Arsa)

Check Also

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

Kubu Eropa Siap Memblokir Rencana Piala Dunia FIFA Terlepas Dari Pemilihan

  Manchester – Rencana FIFA untuk wajah Piala Dunia Biennial diblokir oleh lawan-lawan Eropa dan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup