5 Pemain yang Bisa Bermitra Dengan Lionel Messi di Lini Depan Barcelona Musim 2021-22

5 Pemain yang Bisa Bermitra Dengan Lionel Messi di Lini Depan Barcelona Musim 2021-22
Lionel Messi dan Sergio Aguero (kanan)

 

Sport – Lionel Messi dan CO mengalami salah satu musim terburuk mereka dalam memori baru-baru ini, baik di dalam maupun di luar nada. Dengan utang miliar dolar yang diperoleh selama bertahun-tahun.

Administrasi Barcelona yang baru terpilih, yang dipimpin oleh Joan Laporta, akan tergantung pada transfer ekonomis atau gratis yang masuk ke kampanye 2021-22.

Selain itu, kontrak Lionel Messi di klub masa kecilnya berakhir setelah akhir musim 2020-21. Namun, Barcelona diharapkan untuk menandatangani kembali legenda klub dalam beberapa minggu mendatang.

Messi harus terus memainkan peran yang dibintangi untuk Blaugrana dalam apa yang akan menjadi musim ke-21 di klub bersejarah.

Setelah kemandirian dalam serangan ketiga serangan enam kali Ballon D’atau Winner musim lalu, Ronald Koeman akan berharap rekrutmen terbaru Barcelona akan memikul beban mencetak gol di musim yang akan datang.

Pada catatan itu, mari kita lihat lima pemain yang bisa bermitra Lionel Messi di muka di Barcelona musim ini.

# 5 Ousmane Dembele

Ousmane Dembele (left) and Lionel MessiOusmane Dembele (kiri) dan Lionel Messi

Masalah keuangan Barcelona telah didokumentasikan dengan baik selama beberapa bulan terakhir. Itu berarti Catalonia harus mengandalkan talenta menyerang saat ini dalam gudang senjata mereka.

Salah satunya adalah penandatanganan kedua klub yang paling mahal, Ousmane Dembele, yang tiba dengan transfer £ 121,5 juta dari Borussia Dortmund.

Ditandatangani di Jendela Transfer Musim Panas 2017, setelah kepergian Neymar, Dembele berujung pada pria untuk menggantikan Brasil dalam jangka panjang. Seseorang mungkin berpendapat bahwa orang Prancis belum memenuhi potensi penuhnya, tetapi hanya 21, Dembele hanya akan menjadi lebih baik.

Dalam karirnya yang relatif muda di Camp Nou, Dembele telah terlibat dalam 51 gol (30 gol, 21 assist) dari 118 penampilan. Orang Prancis akan melihat untuk lebih meningkatkan levelnya dan berjuang untuk tempat di Xi Mulai Barcelona bersama Lionel Messi.

# 4 Ansu Fati

Ansu Fati Ansu Fati

Lulusan La Masia adalah salah satu prospek paling menarik di dunia sepakbola sekarang dan telah membangun reputasi sejak musim breakout dalam kampanye 2019-20.

Ansu Fati mengumpulkan 33 penampilan di musim debutnya, dengan pengembalian delapan gol dan bantuan soliter. Diuji sebagai pewaris Lionel Messi, Wunderkind menjadi pencetak gol termuda dalam sejarah Liga Champions. Fati menikmati awal terbang ke musim 2020-21 yang baru-baru ini disimpulkan, dengan lima gol dan empat assist untuk namanya hanya dalam 10 penampilan.

Sayangnya, cedera meniskus mengerikan dan salah kelola yang parah membatasi Spanyol International ke sela-sela untuk bagian penting musim lalu. Pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi foil yang sempurna untuk Lionel Messi dan percikan, Catalonians dengan putus asa perlu pergi ke kampanye 2021-22.

Sifat cedera Fati memaksakan bintang bintang itu untuk melewatkan penampilan cangkir Euro debutnya dan telah menjalani tiga operasi sampai kencan. Laporan terbaru menunjukkan bahwa Barcelona masih tidak yakin dengan timeline untuk pengembalian Fati dari cedera.

# 3 Memphis Depay

Memphis Depay Memphis Depay

Internasional Belanda adalah target teratas Ronald Koeman di pasar transfer. Catalan berhasil mengambil penandatanganan prioritas mereka pada transfer gratis pada hari-hari awal jendela transfer musim panas.

Setelah waktu yang terik di Old Trafford, Memphis Depay menemukan kembali beberapa bentuk terbaiknya dalam tugas lima tahun di Lyon. Pemain berusia 27 tahun menghitung 76 gol dan 56 assist pada 178 penampilan untuk sisi Ligue 1 dan memantapkan dirinya sebagai salah satu pencetak gol paling konsisten dalam sepakbola Eropa.

Depay memainkan peran yang dibintangi dalam kampanye Liga Champions 2019-20 di Lyon, di mana ia mencetak enam gol dalam delapan penampilan untuk membimbing Les Gones ke penampilan semi final pertama mereka.

Mantan Iblis Merah diperkirakan akan menjadi salah satu nama pertama bersama Lionel Messi di Mulai Xi Ronald Koeman. Bakat kreatif Dutchman dan mata untuk tujuan dapat terbukti dengan sempurna melengkapi Lionel Messi di sepertiga akhir.

# 2 Antoine Griezmann

Antoine Griezmann (left) and Lionel Messi

Meskipun negosiasi lengkap dengan mantan klubnya, Antoine Griezmann gagal mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid.

Orang Prancis itu bisa tetap dengan sangat baik pemain Barcelona di musim mendatang dan bermitra dengan orang-orang seperti Lionel Messi dan Memphis Depay di garis depan. Barcelona membanggakan £ 108 juta pada forward berbakat pada musim panas 2019, tetapi hal-hal yang tidak benar-benar harus direncanakan untuk pemain atau klub.

Jika Griezmann tetap menjadi pemain Barcelona pada 2 September, ketika jendela transfer Spanyol menarik ke dekat, ia akan memiliki kesempatan lain untuk menebus karirnya di Camp Nou. Meskipun anak berusia 30 tahun belum mendaftarkan angka terbaiknya untuk Blaugrana, Griezmann adalah salah satu forward yang paling berbakat dan terampil yang berkeliaran di sepakbola modern.

Orang Prancis itu dapat mereplikasikan perannya atau bermain dalam posisi yang lebih luas – memberikan lebar dalam skenario menyerang, bersama dengan Memphis Depay. Ini dapat memberikan dukungan yang sangat dibutuhkan untuk Lionel Messi dan Sergio Aguero, yang akan beroperasi secara terpusat.

# 1 Sergio Aguero

Juventus Coba Salip Barcelona dalam Perburuan Sergio Aguero

Setelah 10 tahun yang mulia di Etihad, Sergio Aguero akan bergabung dengan rekan senegaranya, Lionel Messi, di Camp Nou untuk musim yang akan datang.

Kun Aguero tidak asing dengan sepakbola Spanyol, setelah sebelumnya mewakili Atletico Madrid untuk mantra lima tahun antara 2006 dan 2011. Anak berusia 33 tahun akan kembali ke Spanyol sebagai salah satu striker paling ulung dalam sepakbola modern dan memiliki kemampuan luar biasa secara konsisten menemukan bagian belakang bersih. Di musim 2020-21, Barcelona terlalu bergantung pada Lionel Messi untuk mencetak gol, tetapi kehadiran Aguero di musim mendatang akan mengurangi beban itu.

Peraih enam balon d’or  memainkan peran dalam 48% kampanye La Liga Barcelona musim lalu. Penandatanganan Aguero dan Depay baru-baru ini akan membeli Lionel Messi lebih banyak kebebasan dalam perannya sebagai gelandang serang atau di sebelah kanan.

Setelah mendaftarkan penghitungan yang mengejutkan 260 gol dalam 390 penampilan untuk Manchester City, Sergio Aguero akan berusaha meningkatkan legenda di Camp Nou. (Arsa)

Check Also

Manchester United Membeli Winger Inggris Jadon Sancho Seharga Rp1,4 Triliun

Manchester United Membeli Winger Inggris Jadon Sancho Seharga Rp1,4 Triliun

  Sport – Manchester United telah menandatangani Jadon Sancho dari Borussia Dortmund seharga £ 73 ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

www.metrobanten.co.id | Informasi Faktual & Gaya Hidup